Tuesday, February 2, 2016

2 Custom ROM Dengan Rating Teratas Untuk Semua Android

Memang ada beberapa keuntungan melakukan custom ROM pada android. Selain untuk mengubah dan mempercantik tampilan pada HP / Tablet android secara total, memasang custom ROM juga dapat meningkatkan performa dan fungsi perangkat android Anda.

Bila Anda tidak menyukai performa dan tampilan OS bawaan, Anda dapat menginstall satu dari banyak custom ROM yag ada di internet untuk merubah tampilan dan performa secara total. Berikut 4 Custom ROM dengan rating teratas untuk semua Android.

1. CyanogenMOD

CyanogenMOD adalah penyedia custom ROM android terbesar dan terbaik di dunia. Saat ini CyanogenMOD memiliki pengguna sekitar 10 juta pengguna bahkan bisa lebih. Custom ROM dari CyanogenMOD memang ringan untuk dipakai dan support untuk semua HP / Tablet bersystem operasi Android ini.

Fitur yang dimiliki antara lain kemampuan untuk memodifikasi tampilan shortcut dock pada home, panel pengaturan suara yang lebih baik, launcher tambahan yang bervariasi, meningkatkan kemampuan kamera, konfigurasi tema dan status bar, lockscreen khusus, dan masih banyak lagi.


2. PARANOID ANDROID

Paranoid Android adalah custom ROM android yang dapat digunakan untuk memodifikasi dan mempercantik android Anda. Basisya sama dengan CyanogenMod, yaitu AOSP. Tetapi setelah versi Jelly Bean 4.2.1, Paranoid Android mengeluarkan versinya tersendiri. Hal yang unik dari ROM ini adalah mode hybrid-nya yang membuat Anda bisa dengan mudah berpindah tampilan.

Fitur unggulan hybrid engine mengijinkan Anda untuk menentukan DPI pada per-app-basis sendiri. Fitur unggulan lain dari ROM ini adalah PIE control dan Halo.

2 Custom ROM Dengan Rating Teratas Untuk Semua Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ghalang Mega Juang

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts